Minggu, 19 Februari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik




Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah software akuntansi yang bisa membuat hasil laporan keuangan terbaik dan mudah. Setiap perusahaan tidak lepas dari penggunaan akuntansi dalam melakukan perhitungan keuangan dan membuat laporan keuangan secara berkala. Untuk memperoleh hasil laporan keuangan atau perhitungan-perhitungan yang berkaitan dengan akuntansi keuangan dengan cepat dan mudah, tidak mungkin dapat dilakukan secara manual. Oleh karena itu, kita memerlukan perangkat yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan perhitungan akuntansi secara otomatis, mudah, cepat, dan akurat.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Zahir Accounting kini hadir untuk menyelesaikan pengerjaaan akuntansi laporan keuangan Anda dengan tanpa ribet, mudah, cepat, akurat, dan memberikan hasil terbaik bagi Anda.
Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dipenuhi dengan inovasi yang sangat berbeda dengan software akuntansi lainnya. Dengan Zahir Accounting software akuntansi laporan keungan terbaik, Anda tidak perlu mengerti teori akuntansi secara mendalam, karena software ini mampu membuat seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan Anda secara otomatis. Software Akuntansi Zahir Accounting telah dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan terbaik perusahaan seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
Zahir Accounting Software Laporan Keuangan Terbaik lebih tepat disebut 'business management software', Software ini telah dilengkapi dengan contoh laporan keuangan yang meiliki menu dan tampilan sederhana, mudah dimengerti, dan sistem pengoperasian yang mudah oleh siapa saja.
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, Zahir Accounting berhasil meraih berbagai penghargaan yang bisa menjadi bukti bahwa Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik adalah Zahir Accounting. Adapun penghargaan-penghargaan yang pernah diraihnya adalah sebagai berikut:
  • Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows.
  • Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter (www.freedownloadscenter.com) Editor.
  • Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001:2008 di bidang Quality Management System (QMS) tersebut diterima pada akhir Februari lalu.
  • Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik menjadi juara dalam ajang Teknopreneur Award 2008. Award ini diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa dalam acara yang diselenggarakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.
  • PT. Zahir Internasional sebagai vendor Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik (Zahir Accounting) telah menerima penghargaan Best Enterprise 50 tahun 2006 (E-50) dari majalah SWA. Acara pemberian anugrah E-50 diselenggarakan secara meriah di Hotel Shangri-La merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh majalah SWA untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan Indonesia yang dinilai mempunyai prestasi terbaik.
  • Zahir Small Business Accounting telah direview oleh Majalah Info Komputer Juni 2006 dan memperoleh skor total 4.08 (skala 5). Keunggulan Zahir Small Business menurut Info Komputer adalah Antarmuka grafis bagus, proses transaksi cepat dan feature dapat diupgrade serta harga yang ekonomis.
  • Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 (Asia Pasific ICT Award) untuk ke tiga kalinya yang diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi, Bapak Sofyan Djalil.
  • Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik (Zahir Accounting) berhasil memperoleh penghargaan tertinggi bidang ICT Indonesia, setelah sebelumnya berhasil memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2003 sebagai Best of The Best Application. Penghargaan Indonesia ICT Award ini diberikan langsung oleh Presiden Republika Indonesia, Ibu Megawati Soekarno Putri di Hotel Hilton Jakarta.
  • Winner in Apicta Indonesia 2003 di kategori Business Financial.


0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates